Distributor Pagar BRC Jogja – CV Madaniah Bantul Jogjakarta

      Distributor Pagar BRC Jogja – CV Madaniah Bantul Jogjakarta

Pagar merupakan salah satu elemen penting pada eksterior rumah. Tak sekedar melindungi bangunan rumah, pagar juga berfungsi menyempurnakan keindahan rumah Anda secara keseluruhan. Itulah sebabnya Anda harus memilih jenis pagar yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan dan desain rumah berdasarkan selera masing-masing individu. Salah satu jenis pagar yang banyak diminati adalah pagar BRC.

British Reinforced Concrete atau pagar BRC merupakan pagar minimalis yang terbuat dari besi beton dengan diameter berkisar dari 5 mm hingga 8 mm. Pagar ini awalnya diproduksi dari salah satu produsen yang ada di Inggris. Saat ini pagar BRC mulai banyak digunakan untuk rumah maupun gedung perkantoran. Salah satunya karena bentuk yang khas dengan bagian ujung pagar yang di tekuk dan membentuk segitiga siku-siku.

Proses Pembuatan Pagar BRC

Pagar BRC terbuat dari kawat baja dengan kekuatan tekuk hingga mencapai U55 atau kekuatan tekuknya mencapai U55 yang biasa di sebut teansile 55. Proses pembuatannya adalah potongan-potongan kawat besi di las menggunakan mesin wire mesh. Mesin wire mesh sangat mempengaruhi kekuatan dari pagar BRC ini, jika menggunakan mesin wire mesh yang bagus, maka hasilnya akan menjadi optimal. Salah satu yang bisa kami rekomendasikan adalah mesin wire mesh merek schlatter. Mesin ini sudah terbukti dipakai oleh produsen-produsen pagar terbesar di Indonesia.

Setelah lembaran-lembaran pagar tersebut keluar dari mesin wire mesh, maka proses selanjutnya adalah galvanizing. Keuntungan terbesar dengan melakukan galvanizing ini adalah meningkatnya ketahanan korosi. Sehingga tidak perlu melakukan pengecatan ulang untuk waktu yang cukup lama.

Pagar BRC adalah pagar minimalis yang sudah ada di Indonesia lebih dari 20 tahun dan tetap memenuhi selera desain yang minimalis sesuai dengan desain masa kini yaitu dengan garis-garis vertical dan horizontal yang menarik. Pada sambungan, pengelasan di pabrik menggunakan mesin yang bermutu tinggi sehingga menghasilkan sambungan yang rapi dan indah.

Jenis- Jenis Pagar BRC

Terdapat dua jenis pagar BRC yang banyak digunakan banyak orang, yaitu:

Pagar BRC Hot Dip Galvanized

Hot Dip atau dalam bahasa biasa disebut/ disingkat HD adalah proses pencelupan pagar kedalam bak dengan berisi galvanis panas yang memiliki temperatur 465°c. Dengan cara ini, lapisan galvanis yang menempel pada pagar akan menjadi tebal.

Pagar BRC Electro Pleating

Electro plating atau dalam bahasa proyek biasa disebut/disingkat dengan EP adalah proses yang menggunakan elektrokimia, dimana cara itu akan membawa partikel-partikel dari zinc oleh arus listrik dan akan menempel pada pagar BRC. Cara ini membuat lapisan galbani yang ada atau menempel pada pagar BRC menjadi tipis.

Harga Pagar BRC

Harga pagar BRC bervariasi berdasarkan spesifikasi yang digunakan. Penawaran dibuat sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu dengan melakukan pengukuran terlebih dahulu. Dengan harga bersaing, kami pastikan Anda mendapatkan kualitas yang terbaik. Kebutuhan pagar BRC Anda sudah berada di tangan yang tepat bersama kami. Harga yang kami berikan adalah harga tangan pertama yang jujur dan transparan.

Distributor Pagar BRC Jogja – CV Madaniah Bantul Jogjakarta, Siap Melayani Anda Untuk Pemesanan Pagar BRC

Distributor Pagar BRC Jogja – CV Madaniah Bantul  melayani pembuatan dan pemasangan pagar BRC. Sebelumnya simak beberapa keunggulan yang kami miliki sebagai berikut:

Menyesuaikan Keinginan Pelanggan

Kami juga memberikan fasilitas kepada pelanggan untuk berkonsultasi terlebih dahulu mengenai pagar BRC. Mulai dari bahan dan jenis modelnya dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan dan budget pelanggan. 

Menggunakan Bahan Berkualitas

Agar pagar lebih awet atau dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama, kami memilih menggunakan bahan yang berkualitas. Tujuannya agar pemakaian lebih lama.

Proses Pengerjaan Tepat Waktu

Karena didukung dengan tim yang sudah berkompeten dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC, kami selalu memberikan penyelesaian pembuatan dan pemasangan sesuai dengan kesepakatan awal yang telah ditentukan sebelumnya.

Dikerjakan Oleh Tenaga Profesional dan Pengalaman

Dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC, kami memiliki tim yang sudah sangat profesional dan sudah bertahun-tahun bermain dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC.

Harga Terjangkau

Harga yang kami tawarkan juga relatif lebih bersahabat. Tentu tidak akan membuat kantong Anda jebol. Namun meskipun harga bersahabat kami memberikan produk yang berkualitas dan terjamin keamanannya.

Anda sudah dapat membayangkan bukan jika membuat dan memasang pagar BRC pada kami, hasilnya akan lebih berkualitas dan menambah aman pada hunian Anda. Untuk Anda yang berada di Wilayah Jogja dan sekitarnya dan tertarik untuk membuat dan memasang pagar BRC, Anda dapat menghubungi tim kami pada nomor 082179298055 untuk melakukan pemesanan lebih lanjut.


Terimakasih


Distributor Pagar BRC Jogja – CV Madaniah Bantul Jogjakarta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasang Internet XL Home Banjarmasin

Pasang XL Home Banjarmasin Murah

Fungsi Jasa Akuntansi Dalam Perusahaan